Nama:
Pesan:
Pin:  
 
Daftar Pesan
Dari : nur
Matur suwun Ibu Walikota dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pematusan Surabaya, beberapa waktu lalu saya sering menulis di forum ini tentang jalan dukuh Jerawat yang kurang tinggi alias rendah, tetapi hari ini diadakan pengurukan jalan oleh pemerintah (DPUBMP), untuk itu saya dan semua warga Babat Jerawat + Umum yg selalu lewat jalan tersebut sangat berterima kasih kepada instansi terkait utamanya kepada Ibu walikota yang selalu memperhatikan permasalahan masyarakat,matur nuwun sanget Ibu Walikota masyarakat sangat bangga kepada Ibu, dan kami memberitahukan .. matur suwun ..sukses Ibu Walikota kebanggaan kota SURABAYA.
29 May 2013 - 23:19:48
Tanggapan Dari : Bappeko
terima kasih atas apresiasinya, semoga menjadi masukan untuk terus meningkatkan pembangunan di Kota Surabaya

Dari : KASMADJII
Ass. Wr. Wb.
Berdasarkan usulan Musrenbang tahun 2013 Jl. Lembah Harapan RT 01 RW 5 untuk Paving Jalan telah disetujui dan merupakan prioritas tinggi, namun sampai hari ini belu ada tanda-tanda akan direalisasikan. Mohon penjelasannya. Terimakasih.
10 May 2013 - 10:09:28
Tanggapan Dari : Bappeko
Terima kasih atas pertanyaannya

untuk usulan yang sudah dinyatakan masuk ke dalam RKA Tahun 2013, teknis pelaksanaannya dapat dikonfirmasikan dengan SKPD pelaksana dalam hal ini Dinas PU Bina Marga dan Pematusan

terima kasih

Dari : Paidi
Pada Musrenbang Tahun 2012 RT 05 RW 03 Tambak wedi baru kelurahan Tambak Wedi Kecamatan Kenjeran mengusulkan pengadaan gerobak sampah sebanyak 2 Unit, setelah hasil Evaluasi masuk RKA Tahun 2013 untuk itu kami atas nama warga Tambak Wedi Baru III dan IV RT.05 RW03 mengharap kepada Dinas Kebersihan dan Pematusan Kota Surabaya jadwal realisasi pengadaan gerobak sampah tersebut dan prosedur apa yang harus kita lengkapi, sekian atas terkabulnya permohonan kami tak lupa kami sampaikan terimakasih atas kerjasamanya.
23 April 2013 - 11:06:28
Tanggapan Dari : Bappeko
terima kasih atas pertanyaannya, untuk detail lebih lengkap tetntang prosedur dan tata caranya dapat langsung menghubungi Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya di:

Jl. Menur 31 Surabaya
Telp. (031) 5967387

terima kasih

Dari : amzori
Selamat siang. Berkenaan dengan peninggian jalan di lokasi Pakal Beji dan Pakal AMD, sudah pernah kami mengirimkan proposal/permohonan yang diketahui oleh RT/RW, Lurah serta Camat setempat. Ditujukan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya, Jl. Jimerto No. 6 - 8 Surabaya. kapan bisanya realisasi, Terima kasih.
22 April 2013 - 14:59:40
Tanggapan Dari : Bappeko
Terima Kasih atas pertanyaannya, apabila usulan tersebut tidak disampaikan melalui mekanisme Musrenbang, dapat dikoordinasikan langsung dengan SKPD yang bersangkutan.

Terima Kasih

Dari : MUS MUSABILLAH
Terima kasih banyak sebelumnya untuk Pemkot Surabaya. Saya Penduduk beralamat di Manukan Lor gg. 1 Tandes Manukan Kulon Surabaya. Beberapa hari lalu ada proyek pengerukan saluran. Saya senang sekali sekarang salurannya jadi bersih. Tapi untuk hanya posisi saluran sebelah timur. sedangkan sebelah barat kurang begitu bersih / kelewatan. mengenai usulan penambahan penerangan lampu jalan. Ada yg lebih urgent daripada penerangan. Yaitu Paving jalan. Jalan ditempat kami belum tersentuh samasekali proses perbaikan, padahal menurut perhitungan merupakan jalan arteri untuk masuk ke wilayah manukan lor lainnya. dan Tempat kami merupakan jalan air apabila hujan sebntar pasti air buangan dari atas lari ke tempat kami. banjir akibatnya.semoga masukan ini bs jadi bahan pertimbangan.
22 April 2013 - 08:07:01
Tanggapan Dari : Bappeko
Terima kasih atas apresiasinya, dapat kami sampaikan bahwa usulan yang tidak disampaikan melalui mekanisme musrenbang dapat dicoba untuk menyampaikannya secara resmi kepada SKPD yang bersangkutan.

terima kasih

Dari : Heru Kuswanto
Mau tanya kepada para pimpinan Pemerintah Kota Surabaya, APAKAH USULAN YANG SUDAH MASUK DI PEKERJAAN (LAYAK UNTUK DIKERJAKAN MASUK RKA) TAHUN 2013, SUDAH PASTI DILAKSANAKAN, (tempat kami ada yang masuk) terima kasih
21 April 2013 - 21:34:35
Tanggapan Dari : Bappeko
Terima kasih atas pertanyaannya, dapat kami sampaikan bahwa kegiatan yang sudah masuk RKA 2013 akan dilaksanakan pada tahun 2013. Mengenai teknis pelaksanaannya bisa dikoordinasikan langsung dengan SKPD terkait.

terima kasih

Dari : agus
Sudah diukur, difoto dan dikasih tanda cat, No. 25.Kecamatan Lakarsantri, Kelurahan Lidah Wetan Pekerjaan : Fisik Kontruksi Jalan Paving baru Lebar 5 m Alamat : Lembah Harapan, Gang Lembah Harapan RT.001,RW.005, 1,200 m2 701.349.600 Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Ket : layak dikerjakan Masuk RKA Tahun 2013, KAPAN TERREALISASI, TERIMA KASIH
18 April 2013 - 19:11:02
Tanggapan Dari : Bappeko
Terima kasih atas pertanyaannya, dapat kami sampaikan bahwa kegiatan yang sudah masuk RKA 2013 akan dilaksanakan pada tahun 2013. Mengenai teknis pelaksanaannya bisa dikoordinasikan langsung dengan SKPD terkait (Dinas PU Bina Marga dan pematusan)

terima kasih

Dari : IBU SHOLIKIN
Bagaimanakah bila jalan jalan kampung sekarang banyak digunakan sebagai garasi mobil warganya, padahan ini sangat mengganggu pengguna jalan mengingat lebar jalan sekitar 5 mtr..bagaimanakan cara kita mengkomplainnya? seharusnya kita melapor kemana? terima kasih
02 April 2013 - 13:51:11
Tanggapan Dari : Bappeko
terima kasih atas masukannya, dapat kami sampaikan untuk masalah yang berhubungan dengan penggunaan jalan dan lalu lintas dapat dilaporkan ke kepolisian terdekat

terima kasih

Dari : N. Koeswardono
Jl. Kinibalu Barat I kec. Sawahan Kel. Petemon belum tersentuh program pavingisasi, warga menginginkan dilaksanakan pavingisasi jalan dan perbaikan saluran, apakah masih bisa dilaksanakan pekerjaan tersebut dan bagaimana prosesnya, terima kasih.
02 April 2013 - 11:13:54
Tanggapan Dari : Bappeko
terima kasih atas masukannya, mengingat akses usulan melalui mekanisme Musrenbang telah lewat batas waktunya, maka dapat dicoba mengusulkan langsung ke SKPD terkait dengan diketahui pihak kecamatan dan kelurahan agar dapat menjadi bahan masukan.

terima kasih

Dari : Agus Widodo, Gubeng Airlangga 9-C
Kepada Yth. Kepala BAPPEKO Kota Surabaya
Kepada Yth. Kepala Dinas PU Bina Marga Dan Pematusan Kota Surabaya
di. Surabaya.
Dengan Hormat,
Kami sebagai Ketua RT 06 RW.05 Kelurahan Airlangga atas nama warga, Mohon kejelasan realisasi pelaksanaan pengerjaan pengaspalan/overlay di Jl.Gubeng Kertajaya 9-C, mengingat saat ini kondisinya sangat memprihatinkan rusak dan berlubang akibat banjir yang selalu mengggenang. Padahal usulan pengaspalan tersebut sudah diajukan melalui Musrenbang sejak tahun 2011 dan sudah disurvey, bahkan sudah masuk daftar prioritas dalam REPORT untuk PENGERJAAN Tahun 2012, sampai kapan kami harus menunggu, sedangkan warga sering menanyakan kepada kami selaku ketua RT. Perlu diketahui juga bahwa lokasi kantor kelurahan Airlangga berada di jalan ini juga. Mohon perhatian dan kepedulian dari bapak-Ibu yang berwenang.
Demikian informasi yang perlu kami sampaikan, lebih kurangnya mohon maaf.
Untuk realisasinya benar-benar ditunggu WARGA. Terima Kasih atas kerjasamanya.
01 April 2013 - 13:38:22
Tanggapan Dari : Bappeko
terima kasih atas masukannya, dapat kami sampaikan bahwa usulan yang menjadi prioritas bukan berarti pasti akan dikerjakan. Adapaun mengenai pertimbangan-pertimbangan teknis mengenai mengapa usulan tersebut masih belum dapat direalisasikan dapat langsung dikoordinasikan dengan SKPD Terkait.

Terima kasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya


<< < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >>